Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Playstation 2 Telah Mencapai Umur 10 Tahun


Rilis PlayStation 2 di Jepang telah membawakannya bersama dengan lebih dari satu lusin game yang menghadirkan perubahan bagi generasi game yang lampau. Susunan rilis yang dimulai pada 4 Maret 2000 menyertakan Street Fighter EX3, Kessen, Ridge Racer V, Eternal Ring, DrumMania dan Stepping Selection.


Bahkan dengan daftar game yang relatif masih kurang, gamers Jepang membawa pulang hampir satu juta unit konsol pada hari pertamanya. Gran Turismo 3: A-Spec telah menjual sekitar 15 juta kopi, kemudian disusul oleh Metal Gear Solid 2 dan Grand Theft Auto III pada tahun 2001, memperkuat susunan blockbuster game bagi konsol tersebut.

Setelah PlayStation 2 rilis di Amerika kemudian tahun, konsol tersebut telah menjadi konsol dengan penjualan tercepat di sepanjang masa, melewati angka 100 juta dalam batas waktu di bawah enam tahun. PlayStation 2 telah jauh melampaui penjualan yang diraih oleh PlayStation pendahulunya sebanyak lebih dari 30 juta unit, menghasilkan pandangan yang memperkirakan bahwa usia penjualannya bisa lebih panjang dari pendahulunya.

Kini, konsol telah mencapai titik next-gen, dimana Sony juga telah menelurkan satu lagi penerus bagi PlayStation lewat PlayStation 3. Saat ini, Sony bersama dengan Nintendo dan Microsoft tengah berlomba untuk menghasilkan angka penjualan terbanyak, yang saat ini tengah didominasi oleh Nintendo Wii dan Xbox 360. Mampukah Sony dengan PlayStation 3-nya merebut kembali pergeseran tahtanya? Tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut bukanlah sesuatu yang dapat dijawab dalam waktu singkat. Setidaknya, hasil yang telah dicapai PlayStation 2 selama sembilan tahun bisa dibilang sebagai sesuatu yang tidak mengecewakan. (Reza)

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box