Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Pekerja Ubisoft Sebutkan Splinter Cell: Conviction untuk PS3

Dari apa yang telah kita ketahui, Splinter Cell: Conviction merupakan sebuah game yang dieksklusifkan untuk Microsoft dengan Xbox 360 dan PC-nya. Akan tetapi, kabar terbaru menggagaskan pandangan bahwa game tersebut mungkin sebenarnya juga direncanakan untuk PS3. Benarkah? Atau ini hanya sebuah kesalahan penulisan?

Sejauh kabar hingga saat ini, Splinter Cell: Conviction merupakan sebuah proyek eksklusif dari Ubisoft untuk Microsoft dengan platform Xbox 360 dan PC-nya. Namun, apa jadinya seandainya hal ini bukan sebuah kesalahan? Profil seorang karyawan Ubisoft baru-baru ini sempat menimbulkan gagasan bahwa tampaknya mereka mungkin juga telah merencanakan game tersebut untuk PlayStation 3, dan bahkan mungkin saja tahun ini. Sumber PlayStation Lifestyle mengutip bahwa CV dari Lead Software Engineer, Marc Demer, mencantumkan judul Conviction untuk “360, PS3, PC (2010).”

Seperti yang bisa gamers perkirakan, Demers kini telah memperbaiki halaman profilnya setelah PlayStation Lifestyle mengambil gambar dari halamannya sebagai bukti. Meskipun begitu, jelas bahwa hal ini memang bukanlah bukti yang kuat untuk memastikan kedatangan Conviction ke PS3. Bisa saja kali ini memang murni kesalahan penulisan dari sang programmer tersebut.

Sementara hingga saat ini belum pernah diperlihatkan indikasi apakah Conviction juga akan dipersiapkan untuk PS3, CEO dari Ubisoft Toronto dan Montreal, Yannis Mallat, setidaknya sempat memperdengarkan sedikit kemungkinan akan hal tersebut pada tahun lalu. Mallat berkata, “Hingga pemberitahuan yang lebih lanjut, franchise ini tetap bertahan di Xbox 360. Tapi, saya hanyalah yang menangani pembuatannya, anda harus berbicara dengan orang-orang yang ada di Paris untuk jawaban akhirnya.”


Sampai kita dapat menemukan konfirmasi yang lebih konkrit atas hal ini, anggaplah bahwa Conviction tetap menjadi sebuah eksklusif untuk Xbox 360.(Reza)

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box