Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Nintendo Mengumumkan Penerus DS: "Nintendo 3DS"

http://techfresh.net/wp-content/uploads/2006/05/nintendo_ds.jpg
Hari ini Nintendo mengumumkan sebuah sistem penerus Nintendo DS yang disebut "Nintendo 3DS". Sistem ini akan ditampilkan pada E3 bulan Juni mendatang dan akan segera dijual sesegera mungkin.

Seperti namanya, Nintendo 3DS akan membuat gamers bisa memainkan game-game di handheld console ini dengan 3D definition. Efek 3D pada sistem ini dapat dilihat tanpa membutuhkan kacamata 3D. Menurut berita dari Nikkei News, Nintendo 3DS ini akan memiliki layar 4 inci, 3D analog stick, baterai yang lebih tahan lama, Wi-fi support yang lebih bagus, dan juga fitur built in vibration.



Nintendo memberikan pengumuman bahwa sistem ini adalah penerus dari semua seri Nintendo DS, dan akan memiliki kompatibilitas dengan seluruh DS, termasuk DSi.

Saat ini, penjualan seluruh seri Nintendo DS, meliputi DS original, DS Lite, DSi, dan DSi LL telah mencapai nilai 125 juta unit pada bulan Desember 2009. Dan sepertinya dengan adanya 3DS ini penjualan Nintendo DS akan terus meningkat.

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box