Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Nintendo Wii Akan Merilis Game dengan Support Google Search

Nintendo Wii mendapatkan sebuah party game baru untuk kawasan Jepang. Game yang berjudul And Kensaku ini akan dibuat dengan dukungan dan kerjasama dari Google. Nintendo dan developer Shift akan merilis game dengan kemampuan search Google ini bulan depan.





Berdasarkan detail yang didapat dari Siliconera, And Kensaku akan mencari sejumlah 10.000 hasil dari Google search di bagian terms dan trend dengan pilihan untuk men-download data tambahan dari Google melalui Nintendo Wi-Fi Connection. Para pemain akan saling bersaing untuk menebak Google search terms manakah yang memiliki popularitas yang lebih hebat dalam beberapa tipe permainan.

And Kensuka hadir dengan maskot sebuah robot yang menawan. Jadi meskipun game ini agak membingungkan, kelucuan dari maskot ini akan meningkatkan tingkat pembelian untuk konsumen Jepang. Game untuk Wii ini akan dirilis pada tanggal 29 April 2010 di Jepang dengan harga 4800 Yen.(Reza)

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box