Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Mengintip WE Terbaru, Winning Eleven 2010 Aoki Samurai no Chousen

Minggu ini, Famitsu menunjukkan beberapa screenshot tentang Winning Eleven baru yang akan dirilis musim semi tahun ini, yaitu Winning Eleven 2010 Aoki Samurai no Chousen.

Game ini diumumkan pertama kali pada awal Februari 2010, dan akan dirilis pada PS3, PSP, PS2, dan Wii pada 20 Mei 2010. Versi PSP dan PS2 akan diberi harga ¥4,980, versi PS3 akan akan diberi harga ¥6,980. Sedangkan versi Nintendo Wii yang diberi nama Winning Eleven 2010 Playmaker Aoki Samurai no Chousen, akan diberi harga ¥5,980.




Fokus dari Winning Eleven terbaru ini adalah pada tim nasional Jepang. Seperti judulnya "Aoki Samurai no Chousen" yang bisa diartikan sebagai "Challenge of the Blue Samurai", kita akan memimpin tim nasional Jepang untuk melawan tim nasional lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Semua model permainan dari Winning Eleven 2010 ada pada game ini, tetapi point utama dari mode permainan ini adalah "Japan Challenge Mode". Di Mode ini kita memimpin tim nasional Jepang untuk tampil pada International cup atau Asian preliminaries (Karena Winning Eleven tidak memiliki lisensi World Cup, jadi mereka harus memberi nama lain untuk kejuaraan ini). Mode ini membuat kita bisa mengontrol keseluruhan tim nasional Jepang, atau kita bisa memilih untuk bermain dari perspektif salah satu pemain dari tim Jepang. Apabila bermain sebagai salah satu pemain, kita bisa memilih untuk mengisi posisi apapun kecuali sebagai kiper.


Tiap versi dari game ini akan memiliki fitur unik yang berbeda. Versi Playstation 3 akan membolehkan kita menambah pemain melalui online updates. Versi PSP akan menyertakan voice comment (pertama kali di seri ini) yang diisi oleh Tsuyoshi Kitazawa dan John Kabira. Sedangkan versi Wii menyediakan fitur untuk bermain menggunakan Wiimote dan Classic Controller. Selain itu, versi Wii juga menyediakan fitur Mii Support yang membolehkan kita menggunakan Mii sebagai pemain pada game ini.

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box