Welcome To Komimer Site

Congratulation!!!! Have an enjoy and hot News whom we give just for you fans game and comic.....thank you was visit this blog site
Console Game

Console

Bulan ini masih sepi seperti bulan kemarin. Penyebabnya antara lain adalah pemilu yang memberikan pilihan banyaaaaak banget. Mungkin saking banyaknya pilihan, akhirnya jadi pada pusing, dan kamu pasti akan lebih memilih minum teh didepan LCD TV, dan dengerin lagu-lagu soundtrack drama Korea, ataupun tidur menghadap ke bantal, sambil baca ulang komik Dragon Ball Z yang jauh lebih keren dari film Dragon Ball Evolution yang gagal total memuaskan para fans Son Goku.

Lagi enak-enak baca komik, nyokap diluar mengingatkan untuk, "Belajaaarrr nakkk kammuuu beessookkk ujiiiannn....". Walhasil kamupun yang lagi ngakak melihat Pasukan Ginyu berpose, langsung ganti mood menjadi BT mode dan menjawab dengan liriihh, "Iyaaa maaa..."


Kok mereka ga ada di film DBE ya?


Dengan masih adanya UN hingga tulisan ini turun, penjualan game di Jakarta sangatlah lesu. Tapi enggak apa-apa kok. Ngegame kan hiburan, sedangkan belajar itu wajib. Harapannya sih gamer bisa jadi juara di kelasnya, sechawra gamer kan biasanya otaknya lebih taktis dari non gamer, jadi jangan mau kalah dengan temen kamu, kamu harus menang seperti kamu menang di game.

Setelah ujian nanti, gamer 360 dan PS3 jangan lupa untuk main game yang dibawah ini :

* Chronicles of Riddick : Assault on Dark Athena
* The Godfather II
* Wanted : Weapons of Fate
* X-Men Origins : Wolverine

Sementara untuk gamer Wii :

* Excitebots: Trick Racing Wii
* Moto GP 08 (agak telat sih, sudah mulai nih balapan 2009)
* Impossible Mission

Diantara semua game diatas yang paling nonjok menurut saya adalah Wolverine. Kebetulan filmnya juga ok banget. Jadi weekend nanti kalau mau bales dendam ya boleh deh nonton X-Men Origins : Wolverine, sebelumnya mampir ke toko game untuk nyamber gamenya. Jadi kalau sampai rumah kamu belum bisa merem, kamu bisa boot up gamenya dan ulangi pengalaman Jimmy di film tadi.



Khusus untuk pemilik PS3 dan fans Final Fantasy, tau gak kalau Bluray movie Final Fantasy: Advent Children sudah keluar dan mampir di Jakarta? Game ini selain menampilkan film CG seri FF paling keren secara full HD, kamu juga akan mendapatkan demo game Final Fantasy XIII. Di Jepang, game ini membuat penjualan Playstation 3 naik hingga berkali-kali lipat membuat PS3 sempat menjadi jawara di Jepang mengalahkan penjualan DS. Heboh amat yak? Berita kompitnya bisa kamu lihat disini.


Walau dengan seretnya game, pemilu yang bikin bingung, dan UN yang bikin kehidupan sosial jadi nol, ada berita bagus yang cukup membuat kita semua senang yaitu, Dollar Amerika turun!

Sepertinya sukses pemilu yang sementara memenangkan partai Demokrat membuat pasar menjadi tenang, mengingat rendahnya kemungkinan perpindahan kekuasaaan. Para investorpun kembali bergairah dan mulai rajin membeli saham dan mulai lagi investasi. Hal ini membuat rupiah menjadi lebih baik dan sempat mau menyentuh angka Rp. 10.500. Efeknya apa ke dunia gaming? Harga consoles jadi pada turun. Horeeee.... ploke ploke ploke....

PS3 yang bulan lalu masih ada di kepala 5 juta, sekarang sudah kamu samber di harga 4 jutaan lebih. Wii yang bulan lalu masih di angka 3 jutaan, sekarang sudah di 2 jutaan. Juga console paling didambakan yaitu Jasper 360 (hingga sekarang belum ketemu 3ROLnya nih), turun juga walaupun tidak banyak. Per hari ini masih ada di angka 4 jutaan.

Jadi kalau kamu belum punya console idaman, pasca ujian adalah waktu yang pas untuk kamu mampir ke toko game untuk membeli console idaman kamu. Hare gene belum main Resident Evil 5 bisa dianggap "dosa" bagi gamer kawakan. Halah, ga sampe segitunya banget deh...

0 Responses

Posting Komentar

Weather This Day In My Location


For more widgets please visit www.yourminis.com

  • Jam

    Pengikut

    Search Article

    My Website Value

    Kumpulan Berita Game Dan Komik Terbaru Di Kilua 76's Fan Box